Klub Motor di Tanjungsari Bantu Korban Gempa Palu dan Donggala

Digelar deklarasi Pemilu 2019 aman damai dan sejuk

SUMEDANG, (KAPOL).- Sebagai upaya merubah pola pikir masyarakat jika klub motor acap kali melakukan kekerasan, sejumlah klub motor di Kecamatan Tanjungsari seperti XTC, Moonraker GBR dan Brigez menggalang dana bantuan untuk korban bencana alam Palu dan Donggala.

Bahkan ikut hadir komunitas RX King, Viking, Boomber, Pojok Seni, Doclo Extreme, Karang Taruna dan sebagainya.

Terpantau, mereka sepakat mewujudkan wilayah Tanjungsari menjadi lebih kondusif.

Mereka pun berharap tak ada lagi gesekan antar anggota klub motor yang targetnya bisa bersatu.

Dalam kesempatan itu, digelar deklarasi oleh komunitas pemuda dan klub motor yang isinya mendukung Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019 damai, sejuk dan aman.

“Kami sepakat bersatu menciptakan wilayah Tanjungsari lebih kondusif. Kami menggalang bantuan untuk korban bencana alam,” ujar Ketua Panitia, Rizal, Sabtu (13/10).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana melalui Panit I Intel, Ipda Joko Dwiharyono, SH mengapresiasi tekad sekelompok pemuda yang sepakat menciptakan kawasan Tanjungsari menjadi lebih kondusif.

“Kita dukung, terlebih ini momen kemanusiaan yang juga mereka berikrar mendukung terciptanya situasi Kamtibmas pada Pemilu 2019 nanti,” ucap Joko.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta yang juga terpantau dikawal anggota Polsek Tanjungsari.

Camat Tanjungsari Ida F Sobandi ikut mendukung semua komponen warga yang ingin menciptakan Tanjungsari lebih kondusif itu. (Devi S)***

Komentari