IKLAN
RELIGI

KNPI Rajapolah Gelar Zikir Bersama

image

RAJAPOLAH, (KAPOL).-

Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Rajapolah menggelar zikir bersama, Sabtu (21/05/2016) kemarin. Acara yang bertajuk Rajapolah Berzikir itu diselenggarakan di sekitar terminal Rajapolah.

Ketua PK KNPI Kecamatan Rajapolah, Firman Catur Nurfajar mengatakan acara dzikir bersama ini sengaja diadakan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Terlebih saat ini, kata Firman, Indonesia tengah dilanda berbagai macam masalah. Khususnya tentang merosotnya nilai-nilai moralitas.

“Muara itu semua terjadi karena kita sering lupa atas kebesaran asma Alloh azza wajalla,” kata Firman.

Dengan dzikir bersama ini, kata Firman, ia mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Rajapolah, khususnya para pemuda agar senantiasa mengingat Alloh agar terhindar dari berbagai macam perbuatan tercela.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya, Nana Magadir mengapresiasi kegiatan yang digagas PK KNPI Kecamatan Rajapolah. Dari 39 pengurus PK yang ada di KNPI, kata Nana, bari PK Kecamatan Rajapolah yang menggelar acara dzikir bersama semacam ini.

“Esensi dzikir itu berdoa. Lewat dzikir ini kita sama-sama berdoa untuk keselamatan bangsa Indonesia dan para generasi mudanya,” kata Nana. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top