Koalisi Demokrat-Gerindra Datang tapi Tidak Daftar

ARIS MF/

ARIS MF/”KP” | Datangi KPUD menyampaikan alasan mundur.

SINGAPARNA, (KAPOL) –
Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, H. Ruhimat tampak mendatangi Kantor KPU Kab. Tasikmalaya pada Selasa (11/8/2015) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Kedatangan Ruhimat bersama rombongan dari Demokrat dan Gerindra. Tampak hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat, H. Ucu Asep Dani, Ketua DPC Partai Gerindra, H. Ujang Abdul Hak, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab. Tasikmalayan, Haris Somantri dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Hanya saja kedatangan Ruhimat beserta rombongan koalisi Partai Demokrat dan Gerindra ini bukan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya untuk pilkada serentak Desember mendatang.

“Kedatangan kita hanya untuk berdialog saja dengan KPU terkait alasan mundurnya saya sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya,” kata Ruhimat.

Sampai dengan detik ini, imbuh Ruhimat, sikapnya masih tetap sama. Yakni menghendaki Pilkada Kab. Tasikmalaya dilaksanakan pada 2017.

Senada dengan Ruhimat, Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tasikmalaya, H. Ucu Asep Dani mengatakan kedatangannya kali ini hanya sebatas untuk silaturahmi.

“Hanya silaturahmi saja. Bukan untuk mendaftar,” kata Ucu singkat. (Imam Mudofar)

Komentari