Koalisi Perubahan Tantang Petahana

image
Tiga Pimpinan Partai yakni Gerindra, Golkar dan Demokrat menandatangani MoU Koalisi | JANI NOOR/"KAPOL"

CIHIDEUNG, (KAPOL).-
Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Demokrat yang mendeklarasikan diri dengan nama Koalisi Perubahan di Hotel City Tasikmalaya, Minggu (3/4/2016) siang, menantang calon petahana dalam merebut kursi Z1 dan Z2 pada Pilkada 2017.

Mereka membuka pintu selebar-lebarnya kepada partai lain yang ingin bergabung dengan syarat mau merubah arah kebijakan pemerintah saat ini.

“Masih banyak yang perlu dibenahi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra, Nandang Suryana saat jumpa pers seusai acara.

Menurut Nandang, perubahan dimaksud artinya Koalisi Perubahan menantang petahana yang sedang memimpin saat ini. Sebab banyak kebijakan yang mengenyampingkan masyarakat kecil dan hanya segelintir saja yang diperhatikan oleh pemerintah.

“Bulan ini kita buka pendaftaran, dan bulan Mei-Juni sudah ada pasangan calon yang kita usung. Itu gratis dan siapapun berpeluang. Dengan 13 kursi dari partai koalisi sudah sangat cukup mengusung pasangan calon,” ujar Ketua DPD Partai Golkar, Noves Narayana menambahkan seraya diamini Ketua DPC Partai Demokrat, Wahyu Sumawidjaya yang kembali menegaskan bahwa koalisi masih membuka pintu yang sebesar-besarnya bagi partai lain dengan syarat calon melalui proses survei. (Jani Noor)

Komentari