Komisi 1 Minta Sekda Memanggil Aparat Yang Adu Jotos

image
Aslim

INDIHIANG, (KAPOL).-
Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim berang ketika mengetahui kabar ada aparat Pemerintah Kota Tasikmalaya yang nyaris adu jotos saat bekerja.

Aslim meminta Sekretaris Daerah, Idi S Hidayat sebagai pembina pegawai memanggil Camat Purbaratu, Odang dan Lurah Purbaratu, Maman atas perbuatan tidak terpuji itu.

“Panggil sesegera mungkin. Jangan sampai kejadian ini berulang karena telah menimbulkan citra buruk pemerintahan,” kata Aslim, Kamis (17/3/2016).

Menurut Aslim, terlepas motif kejadian, perilaku tersebut tidak mencerminkan abdi negara. Bukannya menjadi panutan malah jadi tontonan laksana preman.

“Kalau tidak selesai, biar kami Komisi 1 yang akan mengklarifikasi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Idi S Hidayat belum mengetahui kejadian di Kantor Kecamatan Purbaratu itu. Ia segera mengkonfrontir keduanya karena belum menerima laporan.

“Bade dikonfirmasi heula margi teu terang,” ucap Idi.

Seperti diberitakan KP, Kamis (16/3/2016), Camat Purbaratu dan Lurah Purbaratu nyaris adu jotos saat akan rapat dengan lurah-lurah. Permasalahan, katanya, dipicu atas ketidakaktifan PKK Purbaratu yang mendapat tegur dari Ibu Wali Kota selaku Ketua PKK Kota Tasikmalaya.

Ketidakaktifan itu pun disinyalir karena ada yang melaporkan.

“Ieu mah miss komunikasi wungkul,” kata Odang. (Jani Noor)

Komentari