Komplotan Penculik Sopir Primajasa Berhasil Dibekuk

CIPEDES, (KAPOL).-
Kepala Pengurus Primajasa Kota Tasikmalaya Yadi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/4/2016) membenarkan telah terjadi penculikan terhadap salah seorang sopir Primajasa. Namun pihaknya juga tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Sebab selain pada peristiwa tersebut dirinya tidak ada di lokasi kejadian, sopir yang diculik, Asep, hingga kini masih berada di pool Primajasa Cikarang dan masih menjalani perawatan akibat luka di wajah.

Menurut informasi dari pengurus Primajasa Cikarang yang langsung datang ke lokasi, kata Yadi, bahwa setelah mendapatkan informasi salah satu sopirnya diculik orang tak dikenal. Pengurus langsung melaporkan kejadian itu pada Rabu pagi sekitar pukul 07.00 wib ke Polres Cikarang. Petugas saat itu langsung bertindak.

Dari GPS telpon seluler milik sopir Asep Polisi mendapatkan lokasi penyanderaan. Polisi langsung bergerak menuju lokasi di daerah Tanjungpura Karawang. Sekitar pukul 17.00 WIB hari itu juga pihak kepolisian mengamankan pelaku dan korban. Dalam penangkapan di lokasi salah satu pelaku melawan dan mencoba kabur namun tertangkap massa.

“Sedangkan saat diamankan korban Asep dalam kondisi babak belur dianiaya pelaku. Baru kali ini kejadian sopir diculik. Ini murni pemerasan dan tindak kriminal,” katanya. (Erwin RW)

Komentari