Kompol Deden, Targetkan Tanjungsari Steril Peredaran Miras

TANJUNGSARI, (KAPOL).- Kapolsek Tanjungsari, Deden Mulyana,SH,MH akan membuat wilayah Kec. Tanjungsari dan Sukasari steril dari peredaran minuman keras (Miras).

Hal itu, diimplementasikan dengan cara lebih gencarnya operasi atau razia yang juga tujuannya bisa menekan peredaran miras.

“Kami akan meneruskan program kerja dari kapolsek sebelumnya dan tetap akan menjalin koordinasi yang baik dengan forum komumikasi pimpinan kecamatan, pemdes, UPT, para tokoh dan masyarakat,” kata Deden pada acara pisah sambut Kapolsek Tanjungsari, dari Kompol Kusdi Wibisono, SH kepada Kompol Deden Mulyana, SH, MH, Rabu (12/9).

Bahkan, kata dia, masyarakat pun untuk tetap tak sungkan dalam melakukan komunikasi dengan Polsek Tanjungsari.

“Saya pernah bertugas di Sumedang, termasuk memantau wilayah Tanjungsari ini, pada saat menjadi anggota Reskrim Polres Sumedang,” katanya.

Berkaca dari itu, kata dia, dirinya sudah mengenal Sumedang dan berharap bisa diterima oleh warga Tanjungsari dan Sukasari secara khusus.

“Akan kami pertahankan dan meningkatkan jalinan kerjasama baik antara Polsek Tanjungsari dengan lintas komponan masyarakat dan pemerintahan,” ujarnya.

Jangan sungkan melaporkan, ujar dia, jika masyarakat menemukan berbagai temuan yang akan mengganggu Kamtibmas.

Camat Tanjungsari, Ida F Sibandi mengucapkan terimakaaih atas kerjasama yang baik dengan Kompol Kusdi.

Selamat datang Kompol Deden, kata Ida, semoga kerjasama yang sudah bagus dengan kepolisian masih bertahan dan ditingkatkan.

Tampak hadir, para tokoh, anggota Koramil dan Polsek Tanjungsari, para kades, kader PKK, Kasubsektor Sukasari, Sekcam Sukasari, termasuk manajer Persib, H. Umuh Muchtar.
(Azis Abdullah)***

Komentari