oleh

Garut Wedding Festival Bakal Digelar

GARUT, (KAPOL).- Para calon pengantin (catin) atau orang tua catin yang ingin menggelar acara pernikahan tidak perlu repot-repot mencari vendor pernikahan terbaik.

Mereka cukup mendatangi acara Garut Wedding Festival (GWF) yang tak lama lagi akan digelar Komunitas Wedding Garut.

“Melalui acara ini, kami harapkan para catin atau orag tua catin tidak perlu repot-repot untuk mencari vendor pernikahan atau hajatan lainnya. Di acara GWF mereka bisa mendapatkan vendor terbaik dan juga sesuai yang diingankannya,” ujar Ketua Panitia GWF, Budi dalam acara konferensi pers di Hangout Kafe, Selasa (15/10/2019).

Dikatakannya, selama ini catin atau orang tua selalu dibuat repot mencari vendor sesuai yang diharapkannya saat akan menggelar acara pernikahan.

Di acara GWF nanti, semua vendor mulai dari dekorasi, penata rias, fotografer, dan yang lainnya akan berkumpul sehingga vatin atau orag tua catin akan dengan sangat mudah menentukan pilihan.

Kegiatan GWF itu menurut Budi akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019 bertempat di Graha Patriot, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler.

Dalam acara tersebut akan ada puluhan stand dari berbagai vendor pernikahan yang tentunya akan sangat menarik.

Budi menuturkan, kegiatan GWF ini digelar untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya tahun lalu juga pernah digelar.

Antusias masyarakat terutama catin dan para orang tua catin sangat tinggi sehingga tahun lalu kegiatan ini banyak seklai dikunjungi.

“Pada pelaksanaan tahun lalu ada pengunjungnya mencapai tak kurang dari 5 ribuan. Animo masyarakat memang sangat tinggi sehingga untuk tahun ini kami menargetkan jumlah pengunjungnya lebih banyak lagi,” katanya.

Disampaikan Budi, penyelenggaraan GWF tahun ini juga dijamin lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.

Selain menghadirkan 52 stand dari berbagai vendor, ada juga acara diskusi seputar pernikahan sebelum dan sesudah.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan dalam kegiatan GWF tahun ini yang bertemakan “Love That Never Fades” ini panitia juga akan menyuguhkan berbagai macam gelaran mewah, mulai dari fashion show, serta sajian musik show romantic.

Selain itu ada juga sharing session seputar pernikahan, lomba make up, simulasi kupas adat Sunda, serta pembagian hadiah/doorprize untuk pengunjung.

“Dan yang paling penting, gelaran mewah tersebut bisa dikunjungi secara gratis. Oleh karenanya kami mengundang warga Garut untuk beramai-ramai mengunjungi kegiatan GWF karena banyak hal menarik yang bisa didapatkan di sana,” ucap Budi.(KAPOL)***

Foto | Panitia Garut Wedding Festival (GWF) menggelar konfernsi pers terkait rencana kegiatan yang akan mereka laksanakan mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2019 di Graha Patriot, Jalan Cipanas Baru.

Komentar

News Feed