Kota Tasik Jadi Incaran Pengusaha Coffe Shop

TAWANG, (KAPOL).- Suguhkan konsep interior modern, menu makanan dan minuman hasil kurasi dari Chef Gregory yang telah meramu konsep baru kuliner dengan sederet kreasi makanan dan minuman yang unik, Lano Coffee mencoba mengundang penikmat kuliner untuk datang dan merasakan petualangan rasa yang dinamis.

Managing Director Lano Cofee, Alan Putra mengatakan “Lano Cofee membuka pintu sebagai venue pilihan masyarakat Tasikmalaya dengan konsep modern world yang menawarkan food and beverage berkualitas tinggi dengan harga bersaing sekaligus live music di setiap weekend,” katanya, usai grand opening, Jumat (1/2/2019)

Terletak di area pusat Kota Tasikmalaya Jalan KHZ. Mustofa no. 247 B (samping Living Plaza), Lano Cofee menawarkan serangkaian menu Brunch, yang terdiri dari jenis makanan yang tidak berat seperti main course tetapi juga bukan snack yang biasa dibuat cemilan. Beberapa menu brunch ini antara lain bisa berupa makanan manis dan bisa juga makanan gurih.

Main Room yang berada dalam ruangan berkapasitas 30 orang. Dengan interior ala eropa didominasi oleh dinding berwarna putih dipadu dengan meja dan kursi kayu yang didesign senyaman mungkin.

“Ditengah ruangan kami buat kursi kayu yang unik dengan small table. Dan beberapa Spot instagrammable disetap sudutnya. Outdoor yang berada diluar dengan kapasitas tempat duduk 20 orang. Interior didominasi oleh akses kayu berwarna hitam dipadu dengan jendela-jendela kaca besar dan ditanami pepohonan rindang, dikelilingi dedauanan hijau yang memanjakan mata dan membuat suasana nyaman,” katanya.

Menu-menu kami condong kepada varian menu sehat dan diolah secara benar menggunakan bahan yang tentu juga berkualitas, contohnya salah satu menu Grilled Fish with Vegetable Pesto kami bukan sepert pada umumnya, melaikan kami menyajikan dengan paduan herbs nusantara dan style memasak Eropa.

“Kami mengedukasi masyarakat di Tasikmalaya untuk hidup sehat karena di setiap sajian kami selalu menyediakan Salad dengan Dressing yang benar dan sehat dengan bahan olive oil dan seasoning ala kami,” katanya.

“Dan di Bar kami juga menggunakan kopi pilihan dari seluruh belahan Indonesia dan juga di roasting dengan tingkat yang kami yang anggap paling sempurna. Mesin Espresso kami pun menggunakan mesin dari Australia guna menjaga rasa dan konsistensi kopi ditempat kami,” ujarnya.

Adapun manual brew jika penikmat kopi ingin menikmat kopi kami dengan cara manual. Bagi yang ingin menikmat suasana dan bersantai kami juga menyediakan menu non cofee seperti mocktail dengan style yang unik karna setap varian dari mokctail kami terdapat edible fowers, bagi yang belum tau edible fowers adalah bunga yang dapat dikonsumsi dan memiliki anti oksidan yang sangat tinggi.

“Dengan adanya Lano Cofee ini kami menghadirkan space yang cozy dengan suasana baru di Tasikmalaya. Tempat kami bisa juga digunakan untuk meeting dan untuk perkumpulan para komunitas di Tasikmalaya dan sekitarnya. Kami berharap masyarakat dapat menikmat makanan dan minuman serta bersantai ditempat yang telah kami sediakan, kami juga dapat membatu pelaksanaan
berbagai events. ” katanya. (Erwin RW)***