oleh

Kota Tasikmalaya Menjadi Salah Satu Konser Silaturahmi Maher Zain

-HIBURAN-14 views

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Kota Tasikmalaya bisa berbangga ditunjuk menjadi salah satu kota untuk rangkaian tur bertajuk “Konser Silaturahmi Maher Zain” di Indonesia. Penyanyi asal Swedia tersebut siap melantunkan single terbarunya bagi para fansnya pertama kali live.

CEO PT Langit Biru Maharaya Adep Husni mengatakan, Maher Zain akan manggung di Ballroom Graha Plaza Asia Tasikmalaya pada 24 November 2019. Rencananya pelantun yang sangat populer “Thank You Allah” itu akan melepas rindu dengan para penggemarnya di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya selama 75 menit.

“Di Kota Tasikmalaya, Maher Zain rencananya menyanyikan lagu sekitar 12 sampai 15 lagu termasuk single barunya dalam rangkaian tur di 8 Kota tersebut,” kata Adep, kepada sejumlah wartawan dalam konferensi pers, Rabu (25/9/2019).

Dikatakannya, tujuan diadakan konser Maher Zain di Indonesia, dengan tema silaturahmi karena banyak permintaan dari penikmat musik juga fansnya. “Nuansa silaturahmi ini agar setiap warga Indonesia bisa kembali bersama-sama pasca perdebatan politik Pilpres lalu. Selain itu, sesama penggemar baik di Tasikmalaya maupun diluar Tasikmalaya bisa bersilaturahmi satu sama lain,” katanya.

Dikatakanya, Maher Zain akan menampilkan singel barunya di setiap kota yang dikunjungi. Dengan opening act di Tasikmalaya oleh band D’ Masiv. Adep menyebutkan, untuk tiket sendiri pihaknya kerjasama dengan tiket.com dengan target penjualan sekitar 2300 tiket. Harga tiket sendiri Platinum, Gold dan Silver dengan kisaran harga dari mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta rupiah.

“Bagi pembeli tiket akan disediakan hadiah tabungan umroh, yakni ada beberapa paket umroh dan teknisnta nanti akan di sosialisasikan kembali,” katanya.

Sementara pihak pengelola venue Graha Plaza Asia, Imam mengatakan, pihaknya sebagai pengelola gedung sangat mendukungbdengan acara atau konser penyanyi Internasional tersebut.

Untuk kapasitas venue sendiri bisa menampung sampai 2500 penonton. Untuk venue berada di lantai atas sehingga kapasitas tidak bisa lebih dari 2500 orang. Sehingga melihat penyelenggara target penjualan tiketnya hanya 2300 tiket. Maka, venue masih aman dan nyaman bagi para penonton untuk bisa menikmati konser tersebut.

“Melebihi dari itu kami agak riskan, tapi jika hanya 2300 kami jamin aman. Untuk kenyamanan parkir dan keamanan juga kami bisa jamin untuk pengunjung aman dan nyaman,” katanya. (KP-07).***

Komentar

News Feed