IKLAN
POLITIKA

KPU Buka Pendaftaran PPK-PPS

IMAM MUDOFAR/"KAPOL"*

SINGAPARNA, (KAPOL).- Menjelang hajat demokrasi Pilgub Jawa Barat yang akan berlangsung 2018 mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di berbagai daerah di Jawa Barat. Tak terkecuali di Kabupaten Tasikmalaya.

Hari ini, Jum’at (13/10/2017) KPU Kabupaten Tasikmalaya mulai membuka pendaftaran bagi calon anggota PPK dan PPS. Pendaftaran di buka langsung di Kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya Jalan Pemda Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, H. Deden Nurul Hidayat menuturkan sebelumnya KPU sudah mensosialisasikan rekrutmen calon anggota PPK dan PPS melalui Sekertaris Kecamatan (Sekmat) dari berbagai daerah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Dan hari ini pendaftarannya sudah mulai kita buka,” kata Deden.

Deden menambahkan untuk waktu pendaftaran calon anggota PPK dimulai sejak 13 sampai dengan 16 Oktober 2017 mendatang. Sedangkan untuk pendaftaran calon anggota PPS dimulai sejak 13 sampai dengan 20 Oktober 2017 mendatang.

“Silahkan bagi masyarakat yang mau mendaftar supaya bisa langsung mendatangi Kantor KPU Kabupaten Tasikmalaya,” kata Deden. (Imam Mudofar)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top