oleh

Laki-laki Sebatang Kara Ditemukan tak Bernyawa di Kediamannya

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Dinyatakan hilang oleh keluarganya, ternyata Diden Setiadi (53) dutemukan sudah meninggal, Jumat (4/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, di kediamannya di Perum duren permai No. A.09, RT 01 RW 15, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Ferdi keluarga korban menyebutkan, awalnya dirinya bersama keluarga merasa kehilangan korban karena tidak terlihat beraktifitas dalam beberapa hari terakhir.

Dicari ditempat biasa nongkrongnya bersama warga lainnya juga tidak ditemukan.

Namun setelah melihat lampu rumah menyala sejak beberapa hari, ia curiga dan mengintip melalui celah jendela.

Kemudian terlihat motor milik korban masih berada di dalam rumah.

“Lampu rumah semuanya dalam keadaan menyala dan setelah di ketuk pintu beberapa kali, tidak kunjung ada jawaban. Setelah mengintip dari jendela rumah, terlihat sepeda motor milik Diden Setiadi ada di dalam rumah,” katanya.

Lalu dirinya meminta pertolongan warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah. Lalu setelah pintu terbuka dan masuk ke dalam rumah di temukan korban sudah terbujur kaku.

Kapolsek Cihideung Kompol Setiayana menyebutkan mendapat laporan ada warga yang meninggal mendadak, pihaknya langsung mendatangi TKP.

Setelah mendengar cerita dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah di rawat di rumah sakit.

Diduga kirban meninggal karena sakit jantungnya kambuh.

Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Ditemukan di lokasinkejadian obat jantung yang diduga milik korban. (KP-07)***

Komentar

News Feed