Lebaran, Wisata Mandiri Sayang Kaak Jadi Alternatif Liburan

CIAMIS, (KAPOL).- Libur lebaran dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur. Salahsatu yang dipadati pengunjung adalah Wisata Mandiri Sayang Kaak di Desa Handapherang Kecamatan Cijeungjing.

Mulai dari hari Kamis (6/6/2019) hingga Minggu (9/6/2019) lokasi wisata yang dikelola oleh Bumdes Hanjuang Desa Handapherang ini nampak ramai dari kunjungan.

“Alhamdulilah, kami bersyukur bahwa wisata Mandiri Sayang Kaak masih dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah,” kata Pengelola Wisata Mandiri Sayang Kaak Taufan Nugraha.

Kata dia, wisatawan yang datang ternyata tak hanya berasal dari Kabupaten Ciamis saja, namun dari Padang, Surabaya, Riau, Jakarta, Bogor, Bandung, Karawang, Cikarang, Tasik dan lainya.

“Kemungkinan mereka sedang perjalanan mudik dan memilih berlibur di Wisata Mandiri Sayang Kaak, karena lokasinya yang tak jauh dari pusat kota Ciamis,” jelasnya.

Taufan menyebut, libur lebaran ini kunjungan wisatawan ke MSK mengalami kenaikan tiga kali lipat dari biasanya.

“Kita berharap semua pengunjung puas dengan wisata Sayang Kaak, dan kembali lagi berlibur kesini lain waktu,” ucapnya.

Dikatakan, Wisata Mandiri Sayang Kaak menyediakan berbagai tempat swafoto dengan background alam yang indah. Selain itu ada flying fox, archery (memanah), mini cross anak dan lain sebagainya.

“Sayang Kaak sangat recomended untuk acara kumpul keluarga, reunian atau lainya. Kita menyediakan panggung hiburan, jadi bilamana ada pengunjung yang ingin hiburan organ tunggal temu kangen bersama keluarga dan teman sekolah sambil nostalgia, bisa disini,”tandasnya. (Jujang)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...