Lelaki ini Tewas Mendadak Saat Bertamu

image

BUNGURSARI, (KAPOL).-
Seorang lelaki dengan perawakan tinggi gemuk tewas mendadak di salah satu rumah warga di Jalan Bantar Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya, Jumat (11/9/2015) sekitar pukul 18.00 WIB sore.

Sontak kabar meninggalnya seorang tamu tak dikenal tersebut membuat geger warga sekitar. Puluhan orang berbondong-bondong mendatangi rumah Asep yang didatangi tamu tersebut.

Asep (47), pemilik rumah mengatakan awalnya ada seorang tamu yang datang ke rumahanya. Setelah dipersilahkan duduk, kata Asep, ia bergegas ke dapur untuk memberitahukan istrinya untuk menyediakan minum. Setelah kembali ke ruang tamu, tampak tamu tersebut duduk agak serong dan kepalanya menunduk seperti sedang tidur.

“Awalnya saya biasa saja. Setelah saya amati beberapa saat tamu itu tidak bergerak. Saya pun membangunkannya. Tiba-tiba tubuhnya malah tersungkur ke jok kursi,” ujarnya.

Asep kaget. Ia pun langsung berteriak memanggil tetangga untuk minta tolong. Tak lama datang beberapa tetangga ke rumahnya. Warga pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Tak menunggu lama, Polisi dari Polsek setempat datang dan memeriksa tubuh tamu tersebut. Setelah dinyatakan meninggal, polisi kemudian melakukan identifikasi.

Sementara identitas korban mengenakan jaket parasit warna hitam, kaos kerah belang biru putih dan celana hitam. Tidak ada identitas diri yang di bawa, korban berusia sekitar 55 tahun. (Imam Mudofar)

Komentari