IKLAN
PERISTIWA

Lelaki Paruh Baya tanpa Identitas, Tewas Tertabrak Pikap

image

SALAWU (KAPOL),-
Rupanya sepanjang jalan raya Salawu Kab. Tasikmalaya itu benar-benar jalur tengkorak. Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tersebut. Tepatnya di Desa Karangmukti Kec. Salawu Kab. Tasikmalaya, Jum’at (21/8/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Laki-laki tua tanpa identitas meregang nyawa dalam perjalanan menuju RSUD Kab. Tasikmalaya. Laki-laki yang diperkirakan usianya sekitar 70 tahun itu tertabrak kendaraan pickup dengan nomor polisi Z 8062 HOUR yang dikemudikan Tata Sutarya, warga Kp. Langkob Desa Sukahurip Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis.

“Untuk korban kita temukan tanpa selembar kartu identitas pun,” ujar Kasatlantas Polres Tasikmalaya, AKP Asep Muslihat melalui Kanitlaka Satlantas Polres Tasikmalaya, Iptu Bambang Karwanto, Sabtu (22/8/2015) pagi.

Bambang menambahkan kejadian bermula saat kendaraan pickup yang dikemudikan oleh Tata Sutarya itu melaju dari arah Garut menuju Tasikmalaya. Saat sampai di TKP, tiba-tiba laki-laki paruh baya itu nyebrang tanpa melihat kanan kiri. Naas bagi laki-laki itu. Pickup yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindari dan akhirnya tubuh kakek itu terpental usai tertabrak pickup.

“Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan terhadap supir pickupnya. Adapun jenazah korban masih berada di RSUD Kab. Tasikmalaya,” kata Bambang. (Imam Mudofar)

*Foto Ilustrasi

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top