oleh

Liga Voli CIamis 2019 Menjaring Atlet Unggul Menuju Porda

-OLAHRAGA-15 views

CIAMIS, (KAPOL) – Delapan klub voli akan dijajal dalam ajang Kota Galuh Liga Voli Ciamis 2019. Menurut Ketua Panitia, Tri Murtianto, even itu akan digelar sampai akhir tahun ini, mulai dari 6 Oktober 2019 sampai dengan 29 Desember 2019 dipusatkan di Perumahan Kota Galuh Ciamis.

“Ajang ini penting untuk olah raga voli di Kabupaten Ciamis, sebagai sarana konsolidasi manajemen klub, karena atlet yang akan berlaga adalah atlet profesional. Selain itu untuk mempererat persaudaraan dan persatuan, menggali atelt muda untuk mengikuti even yang lebih tinggi,” katanya, di Hotel Larissa, Minggu (29/9/2019).

Bupati CIamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, memandang turnamen itu bisa menjadi wahana untuk mempersiapkan diri menghadapi Porda pada tahun 2022 di Tasikmalaya. Kita harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, sehingga target Ciamis masuk 10 besa dari 27 kabupaten/kota dapat tercapai.

Oleh karena itu Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ciamis harus segera dikukuhan, agar bisa mengelola cabang bola voli menjadi lebih baik dan diharapkan bisa meraih meraih medali emas dalam Porda mendatang. Ditandaskan, keterpurukan Porda tahun 2014 harus menjadi pemantik semangat dan motivasi.

Komentar

News Feed