oleh

Linmas Siap Kawal Pilkades Bersama TNI-Polri

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Ratusan Linmas siap amankan Pilkades serentak yang akan digelar di Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya dalam waktu dekat ini.

Linmas tersebut disiapkan guna membantu pasukan TNI Polri dan unsur Muspika Rajapolah dalam mensukseskan Pilkades tersebut.

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Darmawan menyebutkan, kesiapan pengamanan Pilkades Kecamatan Rajapolah seluruh pasukan gabungan TNI-Polri dan seluruh elemen saat ini sudah mulai disiapkan.

“Saat ini Muspika Kecamatan Rajapolah dan seluruh Linmas se-Kecamatan Rajapolah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua elemen masyarakat berkumpul dan menyatakan siap mensukseskan Pilkades serentak di Rajapolah,” kata Dede, usai apel kesiapan di Terminal Rajapolah, Kamis (10/10/2019).

Pada kesempatan itu juga seluruh Bhabinkamtibmas, seluruh Bhabinsa dan Panitia 11 Desa yang melaksanakan pemilihan tersebut menyatakan siap mensukseskan Pilkades di desanya masing-masing.

“Kami berharap dengan konsolidasi ini bisa dicapai terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Rajapolah juga terciptanya pelaksanaan Pilkades di  wilayah Kecamatan Rajapolah yang aman dan damai,” ucapnya. (KP-07).***

Komentar

News Feed