oleh

Litera Coffee & Liberary, Tempat Ngumpul Anak Muda Kreatif Pangandaran

PANGANDARAN, (KAPOL).- Perdana di lokasi wisata pantai Pangandaran, telah dibuka Litera Coffee & Liberary berada di gedung Pangandaran Creative Space.

Disana berdiri, semula hasil ide dari komunitas rumah plankton dan modalnya juga hasil patungan dari anggota komunitas sebagai donatur.

Bahkan, rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Relawan Rumah Plankton, Andi Nurroni mengatakan jika kedai kopi yang memiliki desain ruangan minimalis itu menyediakan berbagai menu kopi.

Dikatakan, mulai dari Litera Signature Coffee, V60 coffee,Vietnam Drip Coffee, French Press Coffee dan tersedia berbagai menu makanan.

Menurutnya, pengunjung juga dapat sambil belajar dan baca-baca buku yang sudah disediakan.

“Disini sengaja konsepnya untuk tongkrongan anak muda kreatif,” ungkapnya, Senin (9/9/2019).

Menurutnya, kopi jenis lokal disediakan dan dipilih karena keunggulannya memiliki cita rasa yang beragam.

Menurut dia, aromanya yang wangi, hingga tingkat keasaman pada kopinya dan beragam menu kopi atau pun makanan ada di kedai ini.

“Harganya beragam, mulai dari Rp 5-29 ribu. Makanya, para penikmat kopi bisa memilih sendiri cita rasanya yang sesuai dengan isi kantongnya,” tuturnya.

Selain itu, keunggulan kedai ini adalah membidik anak-anak muda yang kreatif untuk saling berbagai ilmu di tempat itu.

“Litera Coffee & Library” yang disediakan di kedai ini menjadi ruangan khusus untuk pengembangan komunitas-komunitas kreatif.

“Selain kedai, di PCS ini menyediakan aula yang bisa digunakan untuk rapat-rapat kantor ataupun komunitas lain,” katanya.

Pihaknya mengajak para pecinta kopi dan juga komunitas kreatif untuk sama-sama datang ke sini.

“Kata-kata ngopi, yuk lebih cocok digunakan oleh orang-orang yang berniat mengajak ngobrol orang lain, karena saat ngopi mereka bisa ngobrol dengan leluasa,” tuturnya.

Pada intinya, disana bisa nongkrong sambil ngobrol ngopi dan baca buku. (KP-10)***

Komentar

News Feed