Literasi Digital untuk Kaum Muda

TASIKMALAYA, (KAPOL)-.
Ajang memperingati International Youth Day tanggal 12 Agustus mendatang, Komunitas Pemuda bernama HUB Tasikmalaya menggelar pelatihan dunia IT untuk para generasi muda. Bertajuk ‘Digital Literacy For Innovative Entrepreuneur’, kegiatan tersebut akan diadakan Sabtu, 15 Agustus 2015 mendatang di Kantor HUB Tasikmalaya Jalan Letjen Mashudi Cibeureum.

Dikatakan Founder HUB Tasikmalaya Muhammad Abdul Karim jika dunia digital yang semakin berkembang bukan hanya dinikmati anak muda, tapi harus memanfaatkan seoptimal mungkin.

“Di acara nanti yang kerjasama dengan Intel dan Sahabat Pulau, kami ingin mengajak anak muda secara bersama-sama untuk membangun manfaat dengan dunia IT,” ujar dia, Selasa (04/08/2015).

Diharapkan dengan pengetahuan yang dibagi oleh Senior Trainer Intel Indonesia Corporation Budi Prasetya, bisa memotivasi anak muda untuk menjadikan IT sebagai media berwirausaha.

“Tidak ada syaratnya untuk ikut gabung, hanya bawa alat elektronik seperti laptop atau smartphone. Karena kuota kami terbatas, bisa langsung mendaftar di laman http://idhubtasikmalaya.org/index.php/membership/ ,” tambah Karim. (Astri Puspitasari)

Komentari