Logo Palu Arit Marak Ormas Islam Turun ke Jalan

image
PULUHAN anggota Ormas Islam di Tasikmalaya unjukrasa di Adipura Kita Tasikmalaya, Selasa (24/5/2016) | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

TAWANG, (KAPOL).-
Puluhan anggota salah satu ormas Islam di Tasikmalaya berunjuk rasa di kawasan Tugu Adipura Kota Tasikmalaya, Selasa (24/5/2016). Mereka mengajak warga berhati-hati menyikapi kemunculan dan maraknya logo palu arit baru-baru ini.

Dengan membawa poster dan logo anti palu arit, massa mengecam keras keoada pihak pemerintah jika tetap membiarkan beredarnya logo palu arit. Meski logo palu arit tidak menjadi ancaman bagi warga namun ormas Ilam itu menilai akan adanya kebangkitan faham dan ideoligi komunis yang dilarang di Imdonesia.

Usai melakukan orasi satu persatu dari perwakilan masa aksi saling berganti. Masa kemudian membubarkan diri dengan arak-arakan mengelilingi jalan protokol di Kota Tasikmalaya dengan dikawal ketat dari petugas kepolisian.

Sementara saat aksi berlangsung arua alulintas di kakwkasan HZ Mustofa semoat terganggu. Karena masa aksi sempat memblokir jalan tersebut. Namun setelah dialog dengan pihak kepolisian akhirnya massa membuka jalan untuk para pengendara melintas. (Erwin RW)

Komentari