IKLAN
EDUKASI

Lulusan AMIK Almasoem Siap Berkiprah

image

JATINANGOR, (KAPOL).-
Ketua Yayasan Pendidikan Al Ma’soem (YPAM) Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Masoem, MS, berharap lulusan AMIK untuk mengamalkan ilmu yang telah diperoleh di bangku kuliah.

Bahkan, nata Ceppy, lulusan AMIK untuk tetap konsentrasi serta berkiprah unruk kehidupan masyarakat dengan .

“Para lulusan telah menyandang gelar ahlimadya dan diharapkan untuk mampu menjaga gelar tersebut,” ujarnya kepada Kabar Priangan Online seusai acara Wisuda XVII lulusan program Diploma AMIK Al Masoem 2014 – 2015 di Kampus YPAM Jatinangor Sabtu (5/9/2015).

Dikatakan, keberhasilan lulusan AMIK Al Masoem bukan merupakan akhir dari perjuangan dalam meraih pendidikan.

Namun, kata dia, harus dijadikan langkah awal dalam menghadapi fakta kehidupan yang semakin komplek serta persaingan hidup yang ketat.

“Tantangan dalam hidup sudah menanti di depan mata kita dan marilah diawali  niat jujur serta ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia berharap agar para lulusan AMIK bisa  mengimplementasikan ilmunya untuk berkiprah di dunia usaha dan sesuai kemampuannya.

Lebih lanjut ia megatakan, perbankan produk mobile banking yang membuat kemudahan bertransaksi semakin tak terbatas pada ruang dan waktu.

Termasuk, kata dia, interaksi antar manusia melalui media sosial serta business on line yang hampir menguasai aktifitas tradisi kecil dan besar.

Pendidikan informasi dan teknologi harus bisa melakukan inovasi yang lebih baik dan mampu bersaing. Yayasan juga akan terus berusaha menjaga kualitas  pendidikan AMIK.

“Para lulusan AMIK pun layak dibanggakan. Sebagian banyak lulusannya  terserap di dunia kerja,” tuturnya.

Semua mahasiswa, ujar dia menambahkan, diberi kesempatan untuk praktek dan lebih terbuka karena dilakukan di group usaha sendiri. (Azis Abdullah)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top