IKLAN
HUKUM

Mantan Ketua RW Cabuli 34 Anak di Bawah Umur

PARIGI, (KAPOL).- Ternyata mantan Ketua RW bernama DS (56) yang sebelumnya di laporlan warga ke Polsek Parigi, telah melakukan dugaan tindakan pencabulan terhadap 34 anak di bawah umur dan masih duduk di bangku sekolah dasar.

Hal itu terungkap setelah orang tua korban dari salah satu korban melaporkan dugaan kasus pencabulan tersebut ke Polsek Parigi. Bahkan pada Kamis malam warga Desa Cibenda, tempat korban melakukan aksi bejadnya mendatangi polsek Parigi, meminta kasus tersebut di ungkap.

Pihak kepolisan pun langsung merespon apa yang diminta oleh masyarakat dan langsung melakukan tindakan mengamankan pelaku dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kepala Polisi Sektor Parigi, Ajun Komisaris R Lubis membenarkan pada Kamis,(14/9/2017) sekira pukul 18.30 Wib bertempat di Dusun Sinargalih, Desa Cibenda telah diamankan Pelaku tindak Pidana Pencabulan anak dibawah umur.

“Adapun identitas pelaku berinisial DS (56) pekerjaanya wiraswasta warga Desa Cibenda dan Korban berinisial NA (7) kelas 1 SD,” katanya.

Adapun korban yang sudah terdata melapor ke kantor Polsek Parigi sebanyak 34 orang dan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya Pelaku diserahkan langsung ke Polres Ciamis.

“Pelaku sudah di serahkan ke Polres Ciamis, “tambahnya.

Sementara itu, Pemilik warung depan Sekolah Dasar korban Ibu Anisyah (55) warga Dusun Patrol Rt 02/05, Desa Cibenda, mengatakan tidak menyangka kelakuan pelaku sangat bejad,  karena setiap hari sekolah selalu menjemput istrinya yang menjadi guru. pelaku juga selalu menunggu di warungnya.

“Bila waktu istirahat beberapa siswi sekolah selalu memeluk pelaku seperti halnya terhadap orang tua, mereka akrab, “ungkapnya.

Menurutnya, pernah melihat sang pelaku sering memangku siswi yang sudah duduk di bangku kelas 6 kalau yang lainnya selalu memeluk dari belakang, pada waktu itu tidak mencurigai kelakuan pelaku yang ada maunya.

“Saya tidak menyangka seorang suami guru berkelakuan seperti itu, “tuturnya.

Dengan terbongkarnya kelakuan pelaku yang mencabuli siswi Sekolah Dasar di Cibenda dan orang tua korban melaporkan ke pihak kepolisian akhirnya yang pernah menjadi korban sekarang satu persatu mulai mengaku.

“Bahkan ada juga korban yang sekarang duduk di bangku SMA, juga pernah ada korban saat berenang disuruh pegang kemaluan pelaku,”katanya.

Salah satu orang tua korban Hendriawan (35) warga setempat, dirinya juga kaget ternyata anaknya pernah menjadi korban pelecehan saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 4 dan sekarang sudah kelas 6.

“Anak saya bilang dulu pelaku mengancam kalau tidak mau dipegang kelaminnya tidak akan diberi nilai bagus, “ungkapnya.

Hendriawan tahu baru-baru ini setelah ramai kelakuan pelaku terbongkar, karena putranya bilang ke ibunya jangan memberitahu bapaknya kalau barang miliknya telah dipegang.

“Berharap kepada pihak yang berwajib agar pelaku dihukum seberat-beratnya setimpal dengan perbuatannya,”tuturnya. (Jerry/KAPOL)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top