oleh

Ma’soem University Jalin Kerjasama dengan Tokopedia

JATINANGOR, (KAPOL).- Dalam kuliah umum, Ma’soem University gelar seminar kerjasama dengan tokopedia, Senin (09/9/2019) di Aula Kampus Ma’soem University, Jatinangor.

Kuliah umum itu, merupakan kuliah perdana setelah sebelumnya mahasiswa liburan yang cukup panjang.

Pada kuliah umum kali ini, Ma’soem University mendatangkan 2 pemateri yang tak asing bagi orang yang menggeluti di dunia entrepreneurship.

Diantaranya, Helmi Mubarok Senagai City Partner Performance di Tokopedia.

Juga hadir, Andri Juwandi sebagai ketua Dewan Pembimbing Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Andri Juwandi dalam sambutannya mengatakan, menjadi seorang pengusaha itu tidak harus punya modal saja.

Akan tetapi, seorang pembisnis ataupun pengusaha harus mempunyai keahlian tersendiri, maka gunakanlah keahlian atau kemampuan terssbut.

Membicarakan bisnis, kata dia, tidak habis sampai di situ saja. Helmi pun angkat bicara bahwa bagi mahasiswa Ma’soem University yang mempunyai produk silahkan membuka toko di toko kami (tokopedia) mau produk apapun, bahkan PO pun bisa, disitu ada pilihan untuk jangka waktunya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh mahasiswa yang berjumlah kurang lebih 600 orang.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ma’soem University, Rizqi berharap kedepannya mahasiswa di Ma’soem University lebih mengubah mindset terhadap diri sendiri.

“Terutama dalam hal entrepreneurship yang sangat berpeluang untuk menghasilkan dari produk atau jasa yang kita miliki,” ujarnya. (KP-04)***

Komentar

News Feed