oleh

Mayat Laki-laki Telanjang Mengambang di Sungai Ciwulan

TASIKMALAYA, (KAPOL).– Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di sungai Sungai Ciwulan blok Karees Kampung CiJambe, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Warga yang menemukan, Arup (45) yang saat itu sedang pulang dari sawah melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai Ciwulan.

Mayat tersebut hanya menggunakan celana dalam. Lalu setelah menemukan ada mayat, Arup memberitahukan kepada ketua RT setempat, Encang.

Kemudian ketua RT meminta bantuan masyarakat untuk melalukan evakuasi.

Tubuh korban saat itu oleh masyarakat diangkat dan diketahui bahwa mayat tersebut Warga Kampung Cilimus, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sebelumnya korban tersebut mempunyai riwayat sakit paru -paru dan malam sebelum ditemukan mengambang korban telah melaksanakan ronda di kampungnya.

Babinsa Desa Tanjungkarang
Koramil 1213/Cigalontang Kodim 0612/Tasikmalaya, Serda Dadang Wahyudin menyebutkan, penemuan mayat itu sempat menggegerkan warga. Diketahui korban bernama Uun (55) warga Kampung Cilimus.

Dikatakannya, Babinsa berkordinasi dengan Babinmas dan mayarakat setempat untuk mengetahui tentang kejadian kematian tersebut.

“Babinsa menyerahkan olah tkp kepada kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (KP-07)***

Komentar

News Feed