Mayat Ngambang di Selokan, Gegerkan Warga Sariwangi

SARIWANGI, (KAPOL).-Warga kampung Jareged, Desa Jayaputra, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang dan hanyut di aliran selokan, Rabu (19/6/2019).

Mayat tersebut diperkirakan terbawa arus air, hingga akhirnya menyangkut di kampung mereka.

Dari keterangan yang dihimpun KP, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali diketahui oleh para pemuda yang sedang berlatih bola volly.

Lokasi lapang volly memang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Ketika itu, salah seorang pemain volly dikejutkan dengan adanya mayat di dalam selokan berukuran 1 meter dengan kedalam sekitar 0,5 meter.

“Saat itu, seorang pemain yang hendak mengambil bola ke belakang melihat mayat itu di selokan dengan posisi tengkurap dan nyangkut di batang pohon (gebog) pisang,” jelas Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, Ajun Komisaris Polisi Pribadi Atma, ketika datang ke lokasi penemuan mayat.

Warga pun akhirnya berdatangan dan melaporkan temuan ini kepada pihak kepolisian. Dengan cepat polisi pun datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Meski begitu polisi belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau ada unsur lain dalam kematiannya.

“Kita saat ini belum bisa pastikan kematiannya, masih dalam penyelidikan. Jadi kita bawa jenazahnya ke rumah sakit untuk keperluan otopsi,” tambah Pribadi.

Dari pengamatan awal, mayat yang ditemukan tanpa busana dan hanya mempergunakan celana dalam ini belum terlalu lama meninggal. Terlihat dari badannya yang belum terlalu membengkak.

Akan tetapi beberapa bagian kulit tubuhnya mulai terkelupas, diduga dari benturan selama ia hanyut terbawa arus. (Aris Mohamad F)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...