Mayat Perempuan Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan Warga di Sungai Ciwulan

SUKARAJA, (KAPOL).- Warga Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di tepi sungai Ciwulan Minggu (10/2/2019) siang. Merek berbondong-bondong mendekati lokasi karena penasaran dengan penemuan mayat perempuan yang ditemukan dalam keadaan telanjang.

Jenazah perempuan malang ini ditemukan dalam kondisi sangat mengenaskan. Kondisinya telungkup disela-sela bebatuan suangai yang arusnya besar.

Beruntung petugas kepolisian yang datang kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Tak hanya memintai keterangan saksi, identifikasi jenazah hingga pengambilan sidik jari korban dilakukan dilokasi penemuan.

KBO Reskrim Polres Tasikmalaya, IPTU Wahyu Hidayat memastikan tidak ditemukan luka bekas senjata tajam di tubuh korban. Luka dibagian wajah diduga akibat benturan saat korban hanyut disungai Ciwulan yang dipenuhi bebatuan.

“Kita cek apakah ada bekas penganiyayan ditubuh korban ternyata sejauh ini tidak ditemukan luka bekas sayatan atau benda tajam ditubuh korban, tapi yang telanjang badan mungkin pakaian hanyut dibawa arus sungai,” Ujarnya.

Kasat reskrim polres tasikmalaya AKP Pribadi Atma langsung berupaya melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Tak hanya mengumpulkan informasi terkait identitas korban, Polisi juga menyelidiki penyebab kematianya.

“Kami langsung melakukan penyelidikan untuk meungkap identitas korban serta penyebab kematianya,” ujarnya.

Mayat perempuan tanpa busana dan tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh Sobirin, warga setempat yang hendak mencari kayu bakar.

“Tadi mau nyari bahan bakar kayu, taunya lihat mayat telungkup tanpa pakaian saya langsung laporan ke ketua RT dan Polisi,” ujar Sobirin.

Sobirin menambahkan saat melihat wajah jenazah malang tersebut yang sudah dipenuhi luka bercampur air, ia memastikan wanita malang itu bukan warga di daerahnya.

“Lihat luka dibagian kepala dimukanya. Ada darahnya sudah campur air. Keliatannya jenazah bukan warga daerah sini,” pungkasnya. (Imam Mudofar)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...