IKLAN
PERISTIWA

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

image

MANGKUBUMI, (KAPOL).-
Mayat perempuan muda tanpa identitas ditemukan di sungai kecil di Kampung Sindangasih, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya Jumat (01/04/2016) pagi. Mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.
Kapolsek Mangkubumi, Iptu Suyitno mengatakan saat ditemukan mayat perempuan tersebut mengenakan kaos lengan pendek warna putih dengan corak garis-garis berwarna merah, putih dan hitam.

“Mengenakan celanan street panjang berwarna putih dengan corak totol-totol hitam. Diperkirakan mayat tanpa identitas tersebut berusia 22 tahun,” ujar Suyitno.

Suyitno menambahkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini bermula saat seorang ibu-ibu yang sedang bejalan menuju kolam ikan. Kebetulan kolam-kolam ikan milik warga tidak jauh dari rumahnya. Saat ditengah perjalan, sekitar pukul 06.00 WIB ibu tersebut melihat sesosok mayat terapung di kali kecil yang ada di Kampung Sindangasih.

“Kaget karena ada mayat mengapung si ibu-ibu itu langsung lapor ke warga yang lainnya. Menerima laporan kami langsung meluncur untuk cek TKP,” kata Suyitno.

Saat di lokasi penemuan, kata Suyitno, tidak ditemukan bekas luka pada tubuh mayat tersebut. Dugaan sementara, perempuan berusia sekitar 22 tahun itu meningal karena jatuh atau terpeleset di kali kecil.

“Sepatunya tertata rapi di pinggir jembatan kecil didekat ditemukannya mayat. Tapi, ketinggian jembatan itu sendiri tidak lebih dari satu meter,”

Untuk memastikan penyebab kematian perempuan tanpa identitas itu, pihak kepolisian langsung membawa jasadnya ke RSUD dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top