Menjelang Lawan Persiba, Persib Kirim Karangan Bunga Untuk Kabar Priangan

image
Karangan Bunga ucapan Hari Jadi Kabar Priangan ke-17 dari Manager Persib, H. Umuh Muchtar | JANI NOOR/"KAPOL"

CIPEDES, (KAPOL).-
Peringatan Hari Jadi Harian Umum Kabar Priangan ke-17 bertepatan dengan laga Persib Bandung melawan Persiba Balik Papan yang akan digelar pukul 18.30 di Stadion Persiba, Kalimantan Timur, Sabtu (21/5/2016).

Namun, tim sepak bola kesayangan masyarakat Jawa Barat ini tak melupakan mitra medianya yakni Kabar Priangan yang sedang melakukan peringatan di Hotel Ramayana, Jalan RE Marthadinata.

Melalui karangan bunga, Persib dengan identitas dibawahnya atas nama Manager Persib, Umuh Muchtar mengirim karangan bunga sebagai tanda silaturahmi yang dalam perayan tidak bisa hadir.

Dan karangan bunga tersebut menjadi pusat perhatian tamu undangan karena terletak persis depan pintu utama peringatan.

Pimred Kabar Priangan, Duddy RS mengaku “trenyuh” atas datangnya karangan bunga dari Persib itu. Meski pemain maupun manager tak hadir, dengan karangan bunga pun telah cukup mewakili bahwa Persib begitu menyimpan perhatian pada koran lokal pertama di Priangan Timur ini.

“Kami memang terus konsen memberitakan setiap perkembangan Persib. Maka suatu kebanggaan juga ada ucapan langsung dari Manager Persib, Haji Umuh Muchtar,” kata Duddy.

Duddy pun berharap, Persib meraih kemenanga di Balik Papan karena kemenangan Persib, kemenangan Kabar Priangan juga. (Jani Noor)

Komentari