All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
SOSIAL

Bobogohan di Taman Setda, Awas Tertangkap CCTV

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Taman di sekitar lokasi Setda Kab. Tasikmalaya rawan dijadikan tempat “bobogohan”. Ditenggarai pelaku mesum di sekitar lokasi tersebut kalangan remaja.

Petugas Satpol PP Kab. Tasikmalaya kerap menemukan alat kontrasepsi yang dibuang di sekitar lokasi taman. Dijadikannya taman tersebut sebagai tempat mesum memang beralasan.

Lokasinya yang luas dan minimnya lampu penerangan menjadikan tempat tersebut “nyaman” bagi mereka yang berkeinginan untuk melampiaskan nafsu sesaat. Terlebih keamanan yang menjaga tempat tersebut juga terbatas.

Sekda (Sekertaris Daerah) Kab. Tasikmalaya, Drs. H. Abdul Kodir angkat bicara menyikapi kondisi itu. Ia mengaku sudah menugaskan petugas Satpol PP Kab. Tasikmalaya untuk memperketat penjagaan di lokasi tersebut.

“Kita sudah perintahkan Satpol PP untuk memperketat penjagaan di daerah yang rawan dijadikan tempat mesum,” ujarnya saat ditemui Kapol, Jum’at (31/7/2015) pagi.

Selain itu, kata Kodir, Pemkab. Tasikmalaya juga mengupayakan untuk memasang cctv di sekitar lokasi taman sebagai bentuk upaya meminimalisir terjadinya tindakan mesum di sekitar lokasi Setda Kab. Tasikmalaya. Lebih lanjut, kata Kodir, ia juga mengajak agar masyarakat turut serta berperan untuk mengatasi hal tersebut.

“Organisasi-organisasi kepemudaan atau keagamaan juga kami himbau untuk turut serta dan berperan aktif mengatasi hal ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kab. Tasikmalaya, H. Imam Gozali mengaku terkendala masalah keterbatasan anggota. Namun demikian, pihaknya akan tetap meningkatkan penjagaan di sekitar lokasi taman Setda Kab. Tasikmalaya yang rawan dijadikan tempat mesum.

“Tetap akan kita perketat meski dengan jumlah personil terbatas,” ujarnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas