Midnight Shopping Plaza Asia Berjalan Sukses

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Program Midnight Shopping spesial Ramadan yang digelar pusat perbelanjaan Plaza Asia Tasikmalaya sebanyak 2 kali, berjalan sukses. Setelah diadakan pada Sabtu (25/5/2019) lalu, Midnight Shopping kembali diadakan Sabtu (1/6/2019) malam tadi.

Meskipun pada Midnight Shopping kali ini tidak disediakan hadiah sepeda motor, namun tidak menyurutkan semangat konsumen untuk berbelanja berbagai kebutuhan Ramadan dan Lebaran di Plaza Asia Tasikmalaya.

“Karena memang biasanya kalau mau mendekati hari raya, orang lebih fokus belanja. Kebanyakan sekarang juga konsumen fokus ke belanja karena momennya tinggal beberapa hari lagi ke Lebaran. Antuasias pengunjung alhamdulillah bagus,” kata Lusy Sosilawati, Marketing and Promotion Manager Plaza Asia.

Dikatakannya, Midnight Shopping diadakan untuk memanjakan konsumen dengan berbagai promo yang disediakan, baik diskon maupun promo lainnya. Semua unit menyediakan promo menarik, mulai supermarket, fashion, maupun mitra tenant di kompleks Plaza Asia Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya.

Yang tidak kalau menarik, yaitu setiap konsumen yang belanja minimal Rp 100.000 di tenant manapun, berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, antara lain lemari es, mesin cuci, kompor gas, setrika, kipas angin, parcel, dan voucher belanja.

Struk belanja yang dikumpulkan oleh konsumen, kemudian diundi setiap jam.

Pemenangnya antara lain lemari es oleh Aam Takrul, mesin cuci oleh Agus Rochmanudin, sepeda oleh Wita Novitasari dan puluhan hadiah lainnya diundi secara acak.

1 Syawal Toko Tutup

Dalam kesempatan itu, Marketing and Promotion Manager Plaza Asia, Lusy Sosilawati menyampaikan bahwa Plaza Asia Tasikmalaya tidak akan beroperasi pada 1 Syawal, lalu akan buka kembali pada esok harinya, 2 Syawal 1440 Hijriyah yang sementara ini bertepatan dengan hari Rabu (5/6/2019).

Di samping itu, Lusy juga menyampaikan bahwa jam operasional Plaza Asia Tasikmalaya sejak pekan lalu lebih lama dari biasanya, yakni hingga pukul 23.00 WIB. Hal itu dilakukan untuk mengakomodasi keperluan belanja para pengunjung yang rata-rata lebih banyak dari biasanya.

“Sekarang kita tutup telat, dari seminggu yang lalu. Itu karena banyaknya konsumen dan daya beli mereka juga lebih banyak, sehingga kita kasih waktu lebih banyak,” katanya.

Adapun untuk promo, kata Lusy, akan tetap ada hingga 2 pekan ke depan.

“Kita mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin! Kita mengucapkan terima kasih kepada para konsumen karena memercayai konsumen sebagai tempat belanja,” ujarnya. (Aji MF)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...