Miliki Modal Besar, Golkar Pastikan Raih 10 Kursi di DPRD

SINGAPARNA, (KAPOL).-Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto menjelaskan alasan partainya menargetkan 10 kursi di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Bahkan dia mengaku optimis target itu bisa tercapai dengan melihat kondisi internal dan eksternal yang bisa mendukung terwujudnya target tersebut.

“Ada modal besar alasan menargetkan jumlah kursi tersebut. Di mana kader partai semakin berkualitas dan rakyat sudah merasakan karya-karya yang selama ini dilakukan,” kata Erry kepada “KAPOL” Kamis (5/7/2018)

Menurutnya, selama ini pembinaan dan pembentukan kader khususnya calon legislatif terus dilakukan, sehingga menjadi SDM berkualitas untuk maju di Pileg di daerah pemilihannya masing-masing.

Artinya, SDM sudah benar-benar dipersiapkan untuk menghadapi Pileg. Selain itu, Partai Golkar terus berkarya yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Namun dirinya enggan untuk mempublikasikan daerah pemilihan mana saja yang ditargetkan akan terjadi penambahan kursi, termasuk mempublikasikan apa saja yang sudah dilakukan selama ini oleh Golkar melalui kader-kadernya.

Intinya, pendekatan yang selama ini dilakukan adalah menjadi bagian dari strategi dan rencana aksi pemasaran politik sesuai dengan rencana kerja partai, ungkapnya. (Ema Rohima)***

Komentari