Mobil Terbang dan Terbalik

PURWAHARJA, (KAPOL).- Diduga sopir mengantuk, mobil Daihatsu Feroza Nopol B 2222 CH yang dikemudikan Darsito (50), warga Dusun Noyong, Desa Surusunda, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan lalu lintas, Jumat (16/11/2018), tengah hari.

Peristiwa kecelakaan tunggal, mobil menabrak pohon itu di trotoar Jalan Raya Siliwangi. Tepatnya, Dusun Ciaren, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Akibatnya, seorang penumpang mengalami luka serius dan harus dibawa ke RSUD Kota Banjar. Mobil terbalik itu berpenumpang suami istri. Yaitu, Darsito dan Kamsiti (48). Mobil yang ditumpangi korban, melaju dari Banjar tujuan Jawa Tengah.

” Korban mengalami luka robek di kepala dan berdarah. Sebelum mobil menambrak pohon, sekilas mobil terlihat seperti terbang saja. Peristiwa itu terjadi saat terdengar azan jumat di mesjid,” ujar seorang saksi mata, Ujang Tarna (50). Dia menduga sopir ngantuk.

Lebih lanjut dia merasa heran atas peristiwa mobil tabrak pohon tersebut. Seiring situasi lalu lintas kendaraan di wilayah tersebut sedang lengggang, menyusul banyak warga yang ibadah jumatan di masjid.

“Kawasan ini termasuk angker. Tidak jauh dari lokasi ini, sempat ada korban yang tertabrak sampai meninggal dunia,” ucap Ujang.

Istri korban tabrakan, Kamsiti, dirinya hanya mengalami luka kecil saja. “Saat ini, kami masih shok. Suami mengalami robek dibagian kepala,” tutur Kamsiti, saat di RSUD Banjar.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini, ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar . Mobil yang penyok dan terbalik, berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil derek. Lalu lintas kendaraan pun kembali lancar. (D.Iwan)***

Komentari