Mojang Tasik 2003 Kini Geluti Properti

image
Maryani

LAMA tak mendengar kabarnya di kota Tasikmalaya, Maryani mantan Mojang Tasik 2003 kelahiran Pontianak 34 tahun silam ini kini menghabiskan hari-harinya di kota Jakarta.

Maryani yang juga lulusan STMIK DCI di Tasikmalaya itu sekarang sedang bergelut di bidang bisnis properti dan bisnis berlian di Jakarta. Bisnis property sudah ia jalankan sejak 3 tahun yang lalu sedangkan bisnis berlian sudah lebih dari sebelas tahun ia jalani.

Terlahir dengan nama Maryani Lim, ia merupakan anak ke-2 dari empat bersaudara dari ayahnya yang orang tionghoa dan ibu orang Banjarmasin. Semenjak kedatangannya ke Kota Tasikmalaya Maryani berpenampilan tomboy dengan rambut yang pendek kini penampilan Maryani berubah 180 derajat dan sangat pas sebagai penyandang mantan peraih mojang 2003.

Setelah meninggalkan kota Tasik Mojang yang pernah meraih juara 1 kulit sehat Sari Ayu ini beberapa kali menimba pengalaman bekerja di antaranya sebagai cash management eksekutif Bank Panin dan menjadi manajer di felice Jewellery, saat ini Maryani fokus dengan usahanya sendiri.

“Sudah lama aku gak ke Kota Tasik lagi, kini dengan bisnis yang aku jalani (property – red) rasanya ingin sekali ikut membangun kota Tasik dan berinvestasi disana”, tutur Maryani yang kini menjadi komisaris diperusahaan propertinya itu. (Asep Liana)

Komentari