Momen Ramadan, Parenting TK Khalifah Tasikmalaya Berbagi Kebahagiaan

CIPEDES, (KAPOL).- Akhir tahun ajaran menjadi momen penting untuk berbagi kebahagiaan para orang tua siswa. Apalagi tahun ajaran kali ini berbarengan dengan bulan suci ramadan. Waktu yang sangat indah itu pula dimanfaatkan parenting TK Khalifah Tasikmalaya untuk menyalurkan santunan.

Uang santunan yang dikumpulkan dari para orang tua siswa tersebut setiap akhir tahun ajaran disalurkan kepada yang membutuhkan. Santunan itu diserahkan anak yatim yang dikelola Yafakin di kawasan Perum BRP Kota Tasikmalaya. Selain itu, santunan juga disalurkan ke DT Peduli.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah TK Khalifah Tasikmalaya, Rini Herlinawati S.PdI, usai penyerahan di sekolah tersebut, Sabtu (25/5/2019).

Dkatakannya, baksos parenting TK Khalifah Tasikmalaya ini merupakan salah satu program pengejaran yang ada di sekolah yang dikelolanya. Hal ini sebagai merekatkan kedekatan ayah bunda siswa dengan guru, maupun dengan para guru. Selain tentunya menjalin silaturahmi antar orang tua siswa.

Untuk itu, kata Rini, program ini akan terus dilaksanakan di sekolahnya, meski demikian pihaknya tetap terbuka masukan dan kritikan dari para orang tua yang terbagung dalam parenting TK Khalifah. Demi kemajuan dan pengembangan program pengajaran terhadap anak didiknya. (Erwin RW)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...