IKLAN
PERISTIWA

Motor Yang Dikendarai Mahasiswa Tabrakan Dari Arah Berlawanan

image

MANGKUBUMI (KAPOL).-
Dua buah sepeda motor bertabrakan dari arah berlawanan di kawasan Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya, tepatnya didepan Perum Baitul Jannah Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Kamis (14/4/2016) sekitar pukul 21.45 wib.

Antara sepeda motor Honda Verza dengan nopol Z 4828 VH yang dikendarai oleh Farid (19) salah satu mahasiswa, asal Kampung Cihaurbeuti RT 04 RW 04 Desa Cihaurbeuti Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Menurut Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Suharto, Farid saat itu melaju dari arah Utara (Rancabango) menuju Selatan (Lingga jaya) sesampainya di tempat kejadian perkar motornya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy dengan nopol Z 3401 MQ yang dikendarai oleh Jani Nur Ilham (22) mahasiswa warga Kampung Simpang Desa Simpang Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Ilham saat itu, kata Suharto, membawa dua orang penumpang seorang guru Opih (24) masih tetangga  Ilham dan  Intan, (19) mahasiswa,  warga Kampung Jengkil Tengah RT 07 RW 03 Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Dijelaskan Suharto, motor yang dikendarai Ilham datang dari arah berlawanan,  saat berpapasan dua buah motor itu motor Farid menyalib kendaraan yang ada di depannya
Sehingga tabrakan pun tek terhindarkan.

“Akibat dari kejadian itu keempat orang yang mengalami kusibah kecelakaan itu di bawa ke Rumah Sakit TMC untuk penanganan medis. Mereka mengalami luka cukup parah,” ujarnya. (Erwin RW).

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top