MPC Pemuda Pancasila Lakukan Rapat Bulanan di Tiap Kecamatan

PARIGI, (KAPOL),-Rapat bulanan keliling yang rutin dijadwalkan MPC PP Kabupaten Pangandaran dan seluruh PAC PP serta lembaga MPC, kali ini digelar di Kecamatan Parigi tepatnya di lokasi wisata Santirah Desa Selasari Kamis (6/12/2018).

Kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi seluruh pengurus dan anggota PP Kabupaten Pangandaran agar lebih saling mengenal dan menjaga kekompakan serta nama baik Pemuda Pancasila.

Ketua MPC PP Kabupaten Pangandaran, Eko Siwartono mengatakan bahwa pentingnya menjaga generasi muda yang ada di Kabupaten Pangandaran dari hal-hal yang negatif.

“Tujuan kita bersilaturahim untuk saling mengenal, kita harus banyakin saudara,” ujarnya.

Menurutnya, dalam pertemuan agenda bulanan sekarang ini membahas penguatan lembaga agar semua anggota lebih solid. Juga dibahas penggantian kepengurusan karena suatu hal dengan pekerjaan salah satu anggota tersebut.

“Pergantian ini demi jalannya roda organisasi,” katanya.

Sementara itu Ketua PAC PP Kecamatan Padaherang, Agus Kumbang menambahkan sangatlah setuju bila agenda rapat bulanan diselenggarakan di setiap wilayah PAC.Hal itu untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota di setiap Kecamatan yang ada.

“Untuk bulan depan diharapkan rapat bulanan MPC diselenggarakan di Padaherang,” tambahnya. (M.Jerry/KAPOL)***

Komentari