IKLAN
POLITIKA

Mukercab PPP Kab. Tasik, Rekomendasikan Uu Sebagai Calon Gubernur Dari PPP

TASIKMALAYA, (KAPOL).-Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Pendopo Tasikmalaya, Minggu (13/8/2017), merekomendasikan Bupati Tasikmalaya, H U Ruzhanul Ullum menjadi Calon Gubernur Jawa Barat pada pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Uu Ruzhanul ullum yang sudah dua priode menjabat Bupati Tasikmalaya itu merupakan kader terbaik yang dimiliki PPP dan sangat layak untuk diusung menjadi Calon Gubernur dari PPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin mengatakan, mukercab yang baru pertama kali digelar pada masa kepemimpinannya membahas soal konsolidasi organisasi hingga ke tingkat bawah. Juga membahas persiapan pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 di mana PPP memiliki kader yang sangat layak untuk diusung menjadi Calon Gubernur.

“Selain membahas tentang pemilihan gubernur, kami juga dalam mukercab pertama ini juga membahas pemilihan legislatif 2019 nanti. “Jadi saat ini yang kita bahas mengenai konsolidasi organisasi sampai tingkat bawah itu salah satunya,” Cecep yang juga sebagai Anggota DPRD Jawa Barat itu.

Kemudian dipihak lain, tegas pria asal Tasik Selatan itu,PPP saat ini sudah memiliki kader terbaik yang direkomendasikan untuk dicalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat dari PPP yakni Bupati Tasikmalaya, H U Ruzhanul Ullum.

“Ini adalah kebahagiaan tersendir bagi PPP di Kabupaten Tasikmalaya, karena ada kader di daerah kita yang terbaik, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung beliau. Kami rekomendasikan Pak Uu sebagai calon Gubernur dari PPP,” ujarnya.

Cecep mengaku akan terus berusaha agar Uu Ruzhanul Ullum mendapat restu juga dari DPW dan akhirnya memiliki SK khusus dari pihak DPP sehingga pada pelaksanaanya nanti bisa bersaing dengan kandidat lain untuk bisa duduk di kursi Jabar satu.

“Kita telah berkomitmen dalam kesepakatan, dengan siapapun koalisinya itu tergantung dari pemilihan dan komunikasi antar partain politiknya,” ujar Cecep.

Katanya, PPP di DPRD Jawa Barat hanya punya 9 kursi . Syaratnya harus mempunyai 20 persen dari 100 kursi jadi harus menjalin koalisi dengan partai lain agar apa yang dicita-citakan bisa berjalan mulus.

Cecep menegaskan dengan partai manapun berkoalisi dan dengan siapapun bersangan nantinya, DPC Kabupaten Tasikmalaya terus mendukung dan akan berusaha untuk memenangkannya.”Kita dorong saja, yang penting kita tidak akan mengubah kandidat yang ada, karena sudah terbukti selama dua periode dari kerja nyatanya,” katanya.

Bupati Tasikmalaya, H U Ruzhanul Ullum mengaku tersanjung dengan keputusan yang dihasilkan dalam Mukercab PPP Kabupaten Tasikmalaya yang telah merekomendasikan dirinya untuk menjadi calon Gubernur dari PPP.

“Ini sebuah penghargaan luar biasa bagi saya sebagai kader PPP yang direkomendasikan menjadi calon Gubernur dari PPP. Mudah-mudahan saja semua kader PPP di daerah satu suara mendukung saya,” jelas Uu.

Uu juga mengaku akan menjaga amanah partai tersebut dengan terus berusaha meraih simpati masyarakat Jawa Barat, sehingga apa yang diharapkan partai bisa menduduki kursi Jabar satu bisa terwujud. (Erni Nuraeni)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top