Nana Memastikan Diri Maju Kembali di Musda KNPI Kab. Tasik 2018

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Nana Sumarna memastikan diri untuk kembali maju mencalonkan sebagai Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya pada Musda DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 mendatang.

Kepastian ini terlihat saat pria yang akrab disapa Nana Magadir ini mengembalikan formulir pendaftaran ke sekertariat pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Pemuda Nomor 1 Kota Tasikmalaya, Kamis (9/8/2018) siang.

Nana datang dengan dikawal perwakilan dari berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Tasikmalaya. Mulai dari GP Ansor, GM FKPPI, PPM (Pemuda Panca Marga) dan organisasi kepemudaan lainnya.

Nana dan rombongan diterima langsung oleh panitia penerimaan calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya yang dipimpin langsung oleh Sekertaris SC Musda KNPI Kabupaten Tasikmalaya 2018, Sandra M. Firdaus.

Sebelum berangkat ke sekertariat pendaftaran, Nana lebih dulu dideklarasikan oleh tim pengusungnya di Kantor GM FKPPI Jalan Saptamarga Kota Tasikmalaya. Perwakilan dari beberapa PK (Pengurus Kecamatan) KNPI dan OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) di Kabupaten Tasikmalaya sepakat agar Nana melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya.

“Dari FKPPI Kabupaten Tasikmalaya sesuai kesepakatan pada saat rapat kerja cabang sepakat untuk mengusung kembali saudara Nana melanjutkan kepemimpinannya di KNPI Kabupaten Tasikmalaya,” kata Wakil Sekertaris PC 10.12 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, Septyan Hadinata.

Septyan menambahkan kepemimpinan Nana pada peride ini terbilang baik. Terlebih, kata Septyan, potensi dan gagasan kepemudaan yang dimiliki Nana dalam kerangka membangum sumber daya pemuda di Kabupaten Tasikmalaya ini patut diapresiasi dan dikawal bersama-sama.

“Salah satunya Bung Nana berkomitmen agar ada Perda kepemudaan di Kabupaten Tasikmalaya. Itu jadi salah satu alasan kami mendorong Bung Nana untuk melanjutkan kepemimpinannya,” kata Septyan.

Sementara itu, Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya, Nana Sumarna mengaku dorongan dari berbagai pihak agar dirinya kembali melanjutkan kepemimpikan di KNPI Kabupaten Tasikmalaya adalah modal kuat. Artinya, kata Nana, ada kepercayaan dari berbagai pihak yang disematkan di pundaknya yang harus dijawab dengan komitmen dan kerja keras.

“Kepercayaan ini tentu harus saya jalankan dengan amanah,” kata Nana.

Disinggung soal persiapan dan konsolidasi yang sudah dilakukan selama ini untuk menghadapi Musda DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya 2018, Nana enggan membeberkan secara gamblang.

“Insyaallah persiapan sudah delapan puluh persen,” kata Nana. (Imam Mudofar)***

Komentari