Nasdem Solid di Poros Tengah

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pangandaran, Cucu Sulaksana menegaskan Nasdem tetap solid di poros tengah. Meski ada selentingan diarahkan DPW Nasdem Jabar untuk bergabung ke koalisi Jihad.

“Kabar burungnya iya, DPW memerintahkan ke Jihad. Tapi saya sebagai ketua DPD belum menerima pemberitahuan apapun,” kata Cucu, Jum’at (24/7/2015). Meski DPW mengarahkan ke koalisi Jihad, DPD akan tetap dengan poros tengah karena yang lebih paham situasi politik daerah ya DPD.

Untuk itu, Cucu menegaskan Nasdem tetap solid dan tidak akan berhianat mengalihkan dukungan meski DPW mengarahkan ke Jihad.

“Kalau betul harus ke Jihad, itu sangat menghianati yang di daerah karena daerah sudah mati-matian berjuang membesarkan Nasdem,” ujarnya.

Nasdem, kata Cucu, berhasil memiliki dua kursi di DPRD atas perjuangan daerah. Kalau tiba-tiba bersebarangan dengan DPW akan melemahkan Nasdem sendiri karena semangat awal bagaimana memimpin Pangandaran.

Saat disinggung terkait pencalonan, Cucu tidak menampik bahwa dia disepakati maju sebagai calon wakil bupati poros tengah. Mantan Ketua DPW Nasdem Jabar, Eka Santosa tidak mau berkomentar banyak tentang arahan mendukung Jihad ini. Ia hanya tahu bahwa DPD belum menerima pemberitahuan apapun dari DPW.

“Saya kan sudah menyerahkan mandat. Bukan lagi ketua DPW. Kalau mendengar pengakuan Pak Cucu mah belum ada pemberitahuan apapun,” kata Eka. (Jani Noor)***

Komentari