oleh

Ngulisik Juga Zakat

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Manajemen Bus Nguriling Kota Tasikmalaya (Ngulisik) melakukan bakti sosial zakat penghasilan ke panti Jompo Welas Asih Tasikmalaya, Rabu (2/10/2019). Penyisihan penghasilan tersebut dari beroperasi selama Juni-September 2019.

“Sejak awal manajemen ngulisik bersama pihak organda DPC Kota Tasikmalaya sudah berkomitmen untuk mengelola zakat ngulisik secara baik dan disalurkan secara berkala kepada yang berhak,” kata pengelola Ngulisik, Rizal Ghod kepada KAPOL.

Selain itu, secara kontinyu juga program sosial dalam bentuk program tur plus edukasi terhadap anak yatim di Kota Tasikmalaya. “Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan setia bus Ngulisik dan umumnya kepada warga kota Tasikmalaya yang selama ini telah mendukung eksistensi bis ngulisik, dan mencoba sensasi nguriling kota Tasik,” katanya.

Selama beroperasi, bus bantuan dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil ini mrmberikan dampak sosial yang lebih baik. Tidak hanya mendongkrak daya tarik pariwisata Kota Tasikmalaya.

“Kita sudah rencanakan, dalam periode tertentu beroperasi di masing-masing kecamatan. Nanti ketika sudah matang, pasti terlihat di pelosok, tidak hanya di kota saja,” ujar Rizal. (KP-11)***

Komentar

News Feed