IKLAN
HUKUM

“Nyanyian” Ade Irawan Dibalas Kejaksaan

H. Ade Irawan membacakan nota keberatan di Pengadilan Negri Tipikor Bandung.

H. Ade Irawan membacakan nota keberatan di Pengadilan Negri Tipikor Bandung.

BANDUNG, (KAPOL).-
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar, Feri Wibisono menjawab “nyanyian” Ade Irawan dalam sidang pembacaan eksepsi atau nota keberatan di Pengadilan Negeri Tipikor pada Senin (3/8/2015) lalu.

Menurut Feri, siapapun yang terlibat dalam perkara tersebut akan diperiksa serta dipetakan terkait mana saja yang akan dijadikan tersangka. Akan tetapi, kata dia, tak mungkin jika seluruhnya harus dijadikan tersangka.

“Dalam waktu dekat ini, kita berencana  kembali memanggil Wakil Wali Kota Cimahi, Sudiarto, Achmad Gunawan beserta  43 anggota DPRD Cimahi pada saat itu,” tuturnya kepada sejumlah wartawan di kantor Kejaksaan Tinggi Jabar, Selasa (4/8/2015).

Ia mengaku tak  akan pandang bulu dan semua yang diduga terlibat kasus dugaan korupsi dana perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi TA 2010 – 2011 pun akan diperiksa.

“Kami berharap Ade Irawan bisa menyampaikan bukti-bukti keterkaitan para anggota DPRD Kota Cimahi termasuk Sudiarto dan  Achmad Gunawan dalam perkara tersebut,” katanya.

Menurut keterangan Ade Irawan, kata Feri, Sudiarto , Achmad Gunawan dan 43 anggota dewan lainnya pun ikut menikmati uang perjalanan dinas fiktif tersebut.

“Kita sedang meneliti data-datanya dan nanti dari hasil pengembangan pengadilan pun akan dimonitor,” tuturnya. (Azis Abdullah)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top