OB Fit Sediakan Diskon 25% Untuk Semua Item

OB Fit kembali mengadakan expo di lantai GF Plaza Asia Tasikmalaya mulai 30 November – 16 Desember 2018. Selama pameran ini, pusat alat kebugaran OB Fit menyediakan diskon 25% untuk semua item produk.

Store Manager OB Fit Tasikmalaya, Yuliana mengatakan bahwa semua item produk OB Fit didiskon 25% selama pameran dan ada item tertentu yang dibanderol dengan harga spesial. “Selain itu, ada kejutan lainnya lebih menarik lagi di pameran akhir tahun ini,” katanya.

Dengan demikian, expo ini menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan alat kebugaran supaya bisa berolahraga tanpa harus keluar rumah. Apalagi, saat ini OB Fit menyediakan item-item produk yang selama ini tidak dipajang di toko.

Item produk tersebut antara lain Eletric Treadmill tipe OB-1025, OB-1020 TS, dan OB-1026. “Ketiga tipe ini tidak dipajang di toko di Tasikmalaya, jadi khusus pameran seperti ini,” tutur Yuliana.

Adapun ketiga produk tersebut memiliki keistimewaan fitur yang modern, di antaranya dilengkapi fasilitas layar, fitur Wifi sehingga bisa tersambung ke Google, YouTube, bisa memainkan musik, dilengkapi slot untuk flashdisk dan sebagainya.

Treadmill tersebut juga dilengkapi dengan ada visual layar yang membuat pengguna treadmill ini seakan berlari di lapangan, taman, dan berbagai tempat lainnya. Ditambah, treadmill ini dilengkapi dengan spring shock yang membuat berlari semakin nyaman.

Di samping itu, ada juga produk lainnya yang mejadi unggulan, salahsatunya Home Gym tipe JX-DS926 yang dilengkapi dengan fitur untuk melakukan 36 variasi olahraga. Sehingga cukup menggunakan satu alat, pengguna home gym ini bisa melakukan banyak program olahraga seperti untuk membentuk otot berbagai anggota tubuh.

Yang tidak boleh dilewatkan adalah disedikannya promo angsuran yang disediakan bekerjasama dengan Home Credit Indonesia. Promonya yaitu bunga 0% untuk angsuran selama 6 bulan dan untuk angsuran 12 bulan bunganya 0,99%. Promo ini berlaku untuk pembelian semua item produk OB Fit.

Syarat utamanya, customer hanya cukup membawa KK, e-KTP/SIM, serta dokumen tambahan jika diperlukan seperti kartu NPWP, BPJS, KIS, dan STNK. Adapun uang mukanya hanya 10%. Jika syaratnya telah dipenuhi, maka hanya dalam waktu 3 menit, konsumen bisa memiliki alat kebugaran impiannya.

“Fasilitas kredit ini kami sediakan bagi customer yang saat ini mungkin dananya terbatas, jadi bisa diangsur untuk mendapatkan produk OB Fit. Karena sebelumnya banyak yang menanyakan layanan kredit, apakah OB Fit menyediakan atau tidak? Nah, sekarang ada kerjasama dengan Home Credit Indonesia,” ujarnya.

OB Fit tetap memberikan layanan terbaiknya dengan memberikan fasilitas garansi suku cadang selama 1 tahun dan garansi service selamanya. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Yuliana di nomor 081322339499 atau Anita di nomor 082116025960. (Aji MF)***

Komentari