Panitia Pilkades Harus Bekerja Cermat

GUNUNGTANJUNG, (KAPOL).- Jelang pilkades serentak, panitia pilkades harus bersifat netral, hal tersebut agar tidak terjadi bentrok antar pendukung. Panitia agar bekerja dengan cermat dan Netral , serta mensosialisasikan secara maksimal kepada semua hak pilih.

Calon dan Tim Dapat mengendalikan Timnya agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan prinsif-prinsif dasar Demokrasi. Tidak melakukan intimidasi dan politik uang serta perjudian terkait dengan pemenangan Pilkades.

“Semua pihak dapat menjaga Kamtibmas agar aman dan tertib,” kata Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Entis Sutuisna, saat di balai pertemuan Desa Malatisuka, Selasa (14/11/2017).

Dikatakannya, calon dan tim tidak saling menjelek-jelekan, dan semua pihak harus turut serta mensukseskan Pilkades.
dalam pembinaan itu pula hadir unsur Muspika guna memberikan pembinaan terhadap Panitia Pilkades Malatisuka, Tim Sukses , Bakal calon Kades, para Kadus itu.

“Semua Warga, baik calon, tim sukses dan para pendukung tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang berlaku dan tidak melakukan propokasi untuk sengaja mengganggu jalannya Pilkades,” katanya. (Erwin RW)***

Komentari