PAW US, Asep Dilantik Senin

SINGAPARNA, (KAPOL).- Pergantian wajah di Fraksi PPP DPRD Kabupaten Tasikmalaya akan berlangsung. Asep Supratman akan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PPP, menggantikan anggota sebelumnya, Ujang Sukmana yang berlabuh di PAN pada Pemilu 2019 mendatang.

Rapat rencana pelantikan PAW (Pengganti Antar Waktu) berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (12/10/2018) pagi. Dari hasil rapat itu disebutkan pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya akan dilaksanakan, Senin (15/10/2018) besok.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Haris Sanjaya menuturkan DPRD Kabupaten Tasikmalaya merespon Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Barat pada tanggal 9 Oktober 2018 lalu tentang PAW anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya atas nama Asep Supratman menggantikan Ujang Sukmana.

“Pelaksanaan paripurna istimewa PAW ini akan dilaksanakan Senin besok,” kata Haris.

Dijadwalkan, kata Haris, Senin (15/10/2018) jam 9.30 WIB paripurna pengambilan sumpah akan dilaksanakan. Pasalnya selain SK Gubernur dan Surat Pemberitahuan dari Sekda Provinsi Jawa Barat juga sudah diterima oleh DPRD Kabupaten Tasikmalaya. (Imam Mudofar)***

Komentari