PBB Ciamis Targetkan Satu Fraksi di DPRD

CIAMIS, (KAPOL),-Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ciamis mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk DPRD Ciamis sejumlah 50 orang (full quota) pada hari terakhir pendaftaran yang telah ditetapkan KPU pada Rabu (17/7/2018).

“Sengaja kami PBB daftar pada di hari terahir ini pasalnya kami masih disibukan dengan Milad kami PBB setiap tanggal 17,” ungkap Ketua MPC PBB Ciamis yang juga anggota DPRD Ciamis PBB Andang Irpan Sahara. S.Ag, SH, MH.

Lantas kemudian lanjut Andang Irpan,alasan PBB
memilih pukul 19.19,Wib, hal tersebut tidak lain untuk mengingatkan kepada warga masyarakat bahwa PBB nomor urut 19 pada pileg 2019.

“Insya Allah ke- 50 orang caleg kami yang didaftarkan ini akan berjuang bersama sama bahu membahu, meyakinkan dan merebut hati rakyat Ciamis hingga memenangkan sesuai dengan harapan,” ungkap Andang Irpan.

Dia menyebut pihaknya optimistis pada perhelatan pemilihan legeslatif ini akan bisa tembus 1 kursi di setiap dapil.

“Paling tidak PBB bisa mampu menembus satu fraksi di DPRD Ciamis ini, sehingga bisa sama sama mengawal kebijakan pemerintah kab ciamis dg kepemimpinan H.Herdiat-Yana D Putra,”. pungkas Andang Irpan S.(Yogi T Nugraha)***

Komentari