IKLAN
LINIMASA

PCNU Kab. Tasikmalaya Hadiri Muktamar NU di Jombang

TASIKMALAYA, (KAPOL). –
Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kab. Tasikmalaya, KH Nurcholis sampai saat ini masih terbaring sakit dan dirawat di Rumah Sakit Waluyo Jakarta.

Meskipun kondisinya sudah berangsur membaik, namun bisa dipastikan KH Nurcholis absen di perhelatan Muktamar NU ke 33 yang dilaksanakan di Jombang Jawa Timur mulai 1-5 Agustus 2015 mendatang.

Ketua GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kab. Tasikmalaya, Asep Muslim mengatakan meskipun KH Nurcholis masih terbaring sakit, bukan berarti PCNU Kab. Tasikmalaya absen di muktamar tersebut.

“KH Abdul Wahid dari Cipasung berangkat ke Jombang untuk mewakili KH Nurcholis. Beliau Wakil Sekertaris PCNU Kab. Tasikmalaya,” kata Asep saat dihubungi Kapol pada Jum’at (31/7/2015) sore.

Selain itu, kata Asep, ada banyak kader dan aktifis NU dari Kab. Tasikmalaya yang juga berangkat ke Jombang. Termasuk dari beberapa banom NU yang lainnya.
“Kami sendiri (GP Ansor, red) akan berangkat besok (Sabtu, red) malam,” imbuh Asep.

Tak lupa ia pun meminta doa dari semua pihak, khususnya warga NU di Kab. Tasikmalaya untuk mendoakan kesembuhan KH Nurcholis.

“Mohon doa dari semuanya. Semoga beliau segera diberi kesembuhan dan bisa kembali di tengah-tengah kita semua,” pungkasnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top