PD GM FKPPI Gelar Rapimda di Pangandaran

PANGANDARAN, (KAPOL),-Dalam rangka memperkuat serta menjaga kesolidan seluruh pengurus daerah dan kadernya, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) Daerah X Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antar Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang GM FKPPI se-Jawa Barat bertempat di aula Pondok Seni Pantai Barat Pangandaran, Rabu, (7/11/2018).

Ketua PD X GM FKPPI Provinsi Jawa Barat, Ari Garyanida mengatakan rapat pimpinan daerah ini mengambil tema pemantapan soliditas GM FKPPI sebagai oraganisasi kader dalam mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.

“Peserta dari unsur PD X GM FKPPI Jabar, pengurus cabang dari Kabupaten, Kota se Jabar sebanyak 19 cabang juga ada dari unsur perorangan dan pengurus,” ungkapnya.

Menurutnya, selain Rapimda ini kegiatan silaturahmi antara pengurus daerah dan cabang tersebut menjadi hal yang paling penting. Begitu juga untuk mempersiapkan Munas GM FKPPI mendatang.

“Organisasi kami mencetak lembaga kader dari proses ini internisasi organisasi yang profesional,” tuturnya.

Dirinya menambahkan pada rapim sekarang ini sudah ada proses organisasi dalam mengeluarkan ide. Kadernya sudah terproduksi, pada pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang pihaknya tidak menghalangi kadernya untuk menentukan pilihannya masing-masing.

“Kami FKPPI netral dan kadernya ada di mana-mana,” tambahnya. (M. Jerry/KAPOL)***

Komentari