IKLAN
EDUKASI

PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya Gelar Try Out SBMPTN 2016

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Sabtu (21/5/2016) pagi, sedikitnya. 500 pelajar kelas XIII SMA, MA dan SMK se-Kab. Tasikmalaya, mengikuti kegiatan Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2016 di gedung Pendopo Baru Kab. Tasikmalaya jalan Baypass Bojongkoneng Singaparna.

Selain dilatih mengisi soal-soal yang umum diujikan kepada para peserta masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), pada cara Try Out yang diselenggarakan secara gratis oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya itu, par peserta dimotivasi agar memiliki semangat belajar dan lebih tinggi untuk mencapai kesuksesan sesuai minat dan bakat serta cita-cita dan mampu melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

“Kami lakukan kegiatan ini secara gratis bagi para pelajar kelas XIII SMA, MA dan SMK yang ada di Kab. Tasikmalaya, dengan tujuan untuk mengukur dan meningkatkan keilmuan generasi bangsa dalam dunia pendidikan,” kata panitia kegiatan Try Out, Teddy C. Thayyeb yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tasikmalaya, Yudi Zulkarnaen.

Disamping itu tambah Teddy, Try Out digelar untuk mempersiapkan para pelajar menghadapi SBMPTN sehingga mereka sudah siap secara fisik, mental dan keilmuan saat mengisi soal-soal yang diujikan nanti pada SBMPTN. (DFK)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top