IKLAN
HUKUM

Pelaku Jambret Dijebloskan ke Sel Tahanan Polsek Tanjungsari

SUMEDANG, (KAPOL).-Pelaku jambret, warga Kec. Tanjungsari yang juga mengendarai mobil, diamankan Polisi, Jumat (14/7/2017) sore.

Sebelumnya, pelaku kejahatan yang berjumlah dua orang tersebut, mengendarai mobil Honda Brio warna silver, Nopol D 1682 WU dan berhasil menjambret tas milik korban.

Sementara itu, korbannya diketahui RK (27) warga Desa Campaga, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Menurut RK, ketika dirinya dibonceng oleh suaminya menggunakan sepeda motor dengan tujuan pulang ke Majelengka, tiba-tiba dipepet mobil.
Kejadiannya, tepat di Jalan Raya Bandung – Sumedang (Desa Gudang Kec. Tanjungsari), dan pelaku menarik tas milik korban.

“Pelaku berhasil kabur menuju wilayah Desa Citali. Warga di sana melihat mobil itu ugal-ugalan,. Akhirnya, para tukang ojek pun menduga pengendara mobil itu ada masalah,” tuturnya kepada Kabar Priangan Online (KAPOL), Jumat (14/7/2017).

Kemudian, korban menjelaskan jika pengendara mobil tersebut merupakan pelaku jambret.

Salah seoorang warga di Desa Citali, Asep (36) mengatakan, beberapa pengendara sepeda motor tampak sedang mengejar mobil itu dan berteriak jambret.

“Pelaku pun akhirnya berhasil tertangkap para tukang ojek dan Polisi, di wilayah Karasak Desa Sukarapih, Kec. Sukasari,” tutur Asep.

Mengutip pernyataan dari pihak kepolisian, Asep mengatakan bahwa pelakunya warga Kec. Tanjungsari, yakni AIR (20) dan HHS (17).

“Seorang pelaku berhasil kabur, dan seorang pelaku lagi berhasil ditangkap dan dijebloskan Polisi ke sel tahanan Polsek Tanjungsari, ” ujarnya. (Azis Abdullah) ***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top