Pelanggan Gudang Cellular Raih Sepeda Motor


TASIKMALAYA, (KAPOL).- Gudang Cellular menyerahkan apresiasi kepada pelanggannya berupa hadiah-hadiah, Selasa (9/7/2019). Dalam kesempatan sama, pusat penjualan gawai alias smartphone tersebut turut memberikan santunan.

Dengan disaksikan konsumen, karyawan, maupun masyarakat sekitar, apresiasi tersebut diserahkan secara acak kepada pelanggan Gudang Cellular yang beruntung.

Ada pun apresiasi yang disediakan yaitu 1 unit sepeda motor, 1 televisi 32 inch, 2 kulkas, 5 handphone, 2 kipas angin, 2 kompor gas, 2 rice cooker, 2 blender, 2 dispenser, dan 2 setrika.

Owner Gudang Cellular, H. Iman Hidayat, SE., kepada “KP” menjelaskan bahwa hadiah-hadiah tersebut disediakan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang membeli produk handphone di Gudang Cellular pada periode Maret – Juni 2019.

Setiap konsumen yang membeli handphone tipe maupun merek apapun plus paket data di Gudang Cellular, berhak mendapatkan souvenir langsung dan kupon apresiasi hadiah tersebut.

“Gudang Cellular konsisten menyediakan apresiasi ini sebagai rasa syukur dan supaya customer juga lebih bersemangat lagi beli handphone di Gudang Cellular, selain kita menawarkan kualitas dan harga terbaik. Belinya handphone apapun, bisa dapat apresiasi. Bahkan, yang dapat apresiasi utama juga dia belinya handphone Rp 1 jutaan,” katanya.

Ia juga puas dengan animo pelanggan yang semakin bertambah, sehingga apresiasi yang disediakannya pun diperbanyak. “Apalagi memang semua pelanggan kita berkesempatan dapat apresiasi ini. Tidak hanya pelanggan Gudang Cellular Tasikmalaya, tapi (pelanggan) yang di Singaparna, Garut, Ciamis, Banjar, Pangandaran juga berkesempatan sama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga diberikan santunan kepada anak yatim di sekitar lokasi. “(Santunan) ini sebagai rasa syukur kita berbagi dengan anak yatim. Dengan adanya kita di daerah, mudah-mudahan dapat menambah maju perekonomian di daerah sini,” katanya.

Sementara pemenang hadiah apresiasi sepeda motor, Imas Kanah mengaku sangat senang mendapatkan sepeda motor. Imas yang dihubungi usai mengikuti pengajian mengaku kaget sekaligus senang bisa mendapatkan sepeda motor secara percuma, setelah seharian membantu warga.

Ia mengaku membeli handphone di Gudang Cellular untuk kebutuhan usahanya dan nantinya sepeda motor tersebut akan diberikan kepada anak bungsunya.

“Hatur nuhun, mudah-mudahan karyawan-karyawati Gudang Cell sing arageung milikna, sing sarehatkeun. Khususna Pak Haji Iman di dieu, nya kitu deui Bu Haji Rini GC mudah-mudahan sing sarehat tur panjang yuswana,” kata warga Gunung Cihcir, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya ini. (Aji MF)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...